Cara Gampang Membuat Bolu Kukus Beng² 😍 Lembut Untuk Pemula

8 views

Bolu Kukus Beng² 😍 Lembut. Resep bolu kukus mekar drink beng beng. Bahan dan cara buat ada di video yaa. Hope you like this video 😊.

Bolu Kukus Beng² 😍 Lembut Yuk simak resep bolu kukus pelangi lembut dan lezat berikut ini. Sebenarnya cara membuat bolu kukus pelangi hampir sama dengan membuat kue bolu kukus pada umumnya, tetapi Anda harus memperhatikan pada bagian. Kue bolu memiliki berbagai jenis bentuk dan rasa. Mom dapat memasak Bolu Kukus Beng² 😍 Lembut menggunakan 9 bahan dan 6 cara memasaknya. Beginilah langkah langkahnya .

yang diperlukan untuk Bolu Kukus Beng² 😍 Lembut

  1. Anda mempersiapkan Beng².
  2. Mom memerlukan Tepung Terigu (aku pake bogasari).
  3. Anda menyediakan Baking Powder.
  4. Mom mempersiapkan Garam.
  5. Anda mempersiapkan Telor.
  6. Anda mempersiapkan Gula Pasir.
  7. Anda menyediakan SKM coklat.
  8. Bunda memerlukan Air panas.
  9. Anda mempersiapkan Minyak Goreng.

Kue ini biasanya dibuat dengan cara dipanggang atau dikukus, kedua cara itu sama-sama memiliki rasa yang enak. Dibawah ini akan kami sajikan resep tentang proses pembuatan kue bolu sederhana yang empuk dan lembut. Langkah Membuat Bolu Beng-Beng Drink Kukus : Kocok telur dan gula dengan garpu atau wisk sampai gula larut dan telur berbusa. Yuuk kita buat yang gampang – gampang lagi.

Bolu Kukus Beng² 😍 Lembut langkah langkahnya

  1. Pertama, satukan 2 sachet beng² drink dengan 6 sm tepung terigu dan 1 st baking powder. Lalu diayak ya teman², supaya tidak tercampur tuh yang kasar² 😉.
  2. Kedua, siapkan wadah baru. Lalu masukkan 2 buah telor, 5 sm gula pasir dan ½ st garam, kocok sampai adonan putih. Misal mau cepet putih pake mixer ya 😊.
  3. Setelah itu, campurkan bahan yang sudah diayak dikit demi sedikit dan aduk sampai merata. Sambil panaskan panci buat kukusan ya, jangan lupa tutupnya dialasi kain supaya kuenya mulus..
  4. Kalo udah, campurkan 2 skm coklat, 6 sm air panas dan 5 sm minyak goreng dalam adonan aduk rata. Lalu tuang adonan kedalam loyang yg sudah dilumuri blue band 😉.
  5. Next, kukus selama 25 menit. Cek kematangan dg tusukan garpu ke dlm kue. Kalo ga lengket matang deh..
  6. Untuk topping sesuai selera ya teman² 😊 Selamat mencoba 😉.

Kalau uda recook tag aku yah.. Brilio.net – Bolu kukus merupakan salah satu makanan basah khas Indonesia. Kue satu ini sangat mudah dibuat dan menggunakan bahan yang cukup sederhana. Ada beberapa versi bolu kukus dan semuanya itu sangat mudah dibuat. Bahkan bagi seseorang yang baru saja belajar membuat kue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *