Cara Gampang Memasak Cireng nasi Termudah

17 views

Cireng nasi. Delicious fried rice recipe with chicken. It is easy and simple, you should like it. Yuuk bikin nasi cireng lebih enak dan praktis.

Cireng nasi Nasi goreng pada umumnya hanya membutuhkan bumbu-bumbu dasar yang ada di dapur. Seperti bawang merah, bawang putih, telur dan nasi putih. Soalnya persebaran resep nasi goreng paling mencolok terjadi di Indonesia. Mom dapat memasak Cireng nasi menggunakan 9 bahan dan 4 cara memasaknya. Beginilah cara memasaknya .

yang diperlukan untuk Cireng nasi

  1. Anda memerlukan 2 centong nasi.
  2. Anda memerlukan Tepung tapioka/kanji secukupnya (bisa 1/4kilo ato lebih).
  3. Anda memerlukan secukupnya Daun bawang.
  4. Anda memerlukan Minyak goreng(buat goreng cirengnya).
  5. Anda memerlukan Bumbu halus.
  6. Anda memerlukan 3 siung bawang putih.
  7. Anda memerlukan Garam.
  8. Anda memerlukan Kaldu bubuk.
  9. Anda memerlukan Micin(optional).

Nasi goreng (fried rice) is a staple dish of Indonesia that you can find just about anywhere. Learn how to make it yourself in Indonesian and English! Nasi goreng/fried rice is a popular dish in Southeast Asia. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta.

Cireng nasi langkah langkahnya

  1. Rendam nasi pake air panas sebentar aja lalu tiriskan.. Uleg sampe lembut..(kalo gag mau ribet di remas2 aja pake tangan asal ancur).
  2. Masukan bumbu halus.. daun bawang.. Tepung tapioka/kanji.. Uleni biar tercampur.. Cek rasa(kalo di rasa gag bisa kalis jgn putus asa ya moms.. Kanji emang gitu kyak nyerap air trs).
  3. Baluri tangan dengan tepung kanji(biar gag lengket)… Ambil adonan(besar kecil sesuai selera ya moms) pipihkan lalu bedak i pake tepung kanji lagi.. Lakukan sampe habis….
  4. Panaskan minyak… Goreng sampe mateng… Bumbu rujak cireng next ya moms males ngetik aku tuh…

Home / Rice / Nasi Goreng. Nasi goreng adalah salah satu makanan populer di restoran-restoran Indonesia atau Asia. Makanan ini sering disajikan untuk sarapan di hotel-hotel Indonesia. Source : Ekitchen Thanks ya ci atas nasi gorengnya. enak , simple dan ga pakai kecap manis. kebetulan saya ga suka nasgor dikasih kecap. Resep Nasi Goreng Telur – Versi Wikipedia nasi goreng merupakan salah satu makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng atau margarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *